SELAMAT DATANG DI BLOG BUKU HARIAN SI JAKA. JANGAN LUPA KLIK LIKE DAN TINGGALKAN KOMENTAR YANG POSITIF. TERIMA KASIH

Followers

Translate

Minggu, 07 April 2013

Cara Membuka Situs Yang Diblokir


http://bukuhariansijaka.blogspot.com



Cara Membuka Situs Yang Diblokir - Selamat sore sobat blogger. Pada tulisan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman mengenai bagaimana cara membuka situs yang diblokir. Mungkin sebagian dari kita banyak yang sudah mengetahui mengenai hal ini, tapi gak apa-apa saya share sedikit bagi Anda yang belum mengetahuinya. Sebenarnya caranya sangat mudah dan hanya cukup mendownload aplikasi pendukung. Ada banyak software yang digunakan untuk membuka situs-situs yang di blokir. Tapi saya terbiasa menggunakan Hotspot Shield.
 

Langsung aja kita ke TEKAPE :
1. Download softwarenya di situsnya langsung di sini (kalo gak mau bayar, pilih yang gratis alias FREE, tapi saya pasti pilih yang free, hehehe..)
2. Setelah di download di PC/Laptop, kemudian install.
3. Setelah terinstall, aktifkan aplikasinya sebelum kita berinternet ria (apabila akan membuka situs yang di blokir).
4. Selesai.

Cara pemakaiannya cukup mudah, selalu aktifkan aplikasinya setiap kita akan ber-internet ria. Semua situs yang diblokir oleh provider (Telkomsel, XL, Indosat, dll) akan mudah kita akses dengan bebas. 

Disamping itu ada beberapa kelemahan, diantaranya :
1. Versi gratis dari software ini akan selalu muncul iklan (harap maklum, kalo gak mau muncul iklan, pilih yang berbayar).
2. Apabila Anda mengaktifkan aplikasi ini untuk membuka situs yang diblokir, maka proses loading untuk setiap akses cukup lama (saran saya : non aktifkan aplikasi ini bila Anda tak ingin menggunakannya)

Nah itu tadi artikel dari saya mengenai bagaimana cara membuka situs yang diblokir dengan mudah.

Semoga bermanfaat. Ada yang ingin menambahkan??.


0 komentar

Posting Komentar