SELAMAT DATANG DI BLOG BUKU HARIAN SI JAKA. JANGAN LUPA KLIK LIKE DAN TINGGALKAN KOMENTAR YANG POSITIF. TERIMA KASIH

Followers

Translate

Jumat, 22 Maret 2013

Dunia Lain

Buku Harian Si Jaka - Pengalaman masuk ke "dunia lain" merupakan suatu keadaan dimana wujud kita secara tidak sengaja berada di alam bangsa jin.

 

http://bukuhariansijaka.blogspot.com





Hal ini pernah dialami salah seorang rekan kerja saya. Katakan saja namanya Bunga. Dia biasa pulang kerja malam menggunakan jasa taksi yang sudah menjadi langganannya. Sebuah brand taksi yang sudah cukup lama malang melintang di kota Jakarta.

Pada malam itu dia tidak biasanya melamun seorang diri. Karena memang saya tau pasti pak supir selalu mengajak ngobrol rekan saya tersebut, sehingga selalu terjadi obrolan ringan diantara mereka. Tapi tidak malam itu, pada saat Bunga sedang melamun, tiba-tiba dia melihat keadaan sekitar yang berubah menjadi terang benderang, setiap manusia yang dia temui semuanya memakai baju yang sama (saya lupa warnanya). Dan dilihatnya banyak sekali anak kecil, padahal tidak mungkin anak kecil masih pada bermain di pinggir jalan pada waktu tengah malam. Setiap ruas jalan yang di lalui bunga sangatlah terlihat asing dan hanyalah tampak keadaan sekitar yang nampak terang, padahal itu adalah rute jalan menuju rumahnya sehari-hari. Kejadian ini hanya terjadi beberapa saat saja. Setelah dia sadar, keadaan menjadi seperti sedia kala.

Begitulah kurang lebih sedikit pengalaman rekan kerja saya yang  "berpetualang" di alam lain. Namun semua itu tentu saja tak terlepas dari kehendak Yang Maha Kuasa. Karena salah satu kelebihan dari bangsa jin di banding dengan manusia adalah; bangsa jin dapat melihat dan memasuki "dunia manusia", sedangkan manusia tidak bisa, kecuali atas kehendakNya.
Mungkin ada sobat blogger yang pernah mengalami hal serupa??. Silahkan saja di share di blog ini.

Terimakasih. Semoga bermanfaat. Dan keep blogging!!! :D...

0 komentar

Posting Komentar